Cara Mengganti Poin Bonstri Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengganti Poin Bonstri Menjadi Kuota Reguler - Siapa anak muda yang tidak memakai operator Three? Hampir semua anak muda terlebih mahasiswa memakai operator Tri alasannya ialah harga kuotanya yang murah meriah. Bukan hanya kuotanya saja yang murah, operator Tri juga sering sekali memperlihatkan promo menarik kepada  para pelanggannya.

Kuota murah, nelpon dan SMS gratis, siapa yang tidak tertarik dengan bonus-bonus dari operator Tri ini? Nah, menariknya lagi Anda dan semua pelanggan tri juga sanggup mendapat banyak sekali bonus menarik dengan melaksanakan isi ulang saja.

Bonus Menarik dari Operator Tri

Setiap Anda melaksanakan isi ulang pulsa dengan minimum Rp5000 saja atau membeli voucher kuota, Anda akan mendapat poin BonsTri dengan angka 10 poin. Apa sih BonsTri itu? BonsTri ialah poin yang sanggup Anda kumpulkan untuk mendapat menyebarkan bonus-bonus menarik dari Tri.

Cara Mengganti Poin Bonstri Menjadi Kuota Reguler Cara Mengganti Poin Bonstri Menjadi Kuota Reguler

Anda juga sanggup menukarkan poin bonstri menjadi kuota internet gratis, tapi Anda harusmengumpulkan banyak poin dahulu sebelum alhasil sanggup ditukarkan menjadi sebuah bonus.
Jika Anda mempunyai 200 Poin, maka Anda sanggup menukarkannya dengan stiker BonsTri.

Jika Anda mempunyai 400 poin, maka Anda sanggup mempunyai gantungan kunci BonsTri. Lebih banyak lagi, bila Anda mempunyai 900 Poin maka Anda sanggup mendapat Kaos BonsTri.

Nah, yang menarik ialah bila Anda sudah mempunyai 1200 Poin, maka Anda sanggup mendapat kuota reguler. Makara Anda harus rajin melaksanakan isi ulang pulsa Tri untuk sanggup mengumpulkan BonsTri kemudian ditukarkan dengan banyak sekali merchandise unik dan juga kuota gratis.

Cara Menukar Poin Bonstri Menjadi Kuota Reguler melalui Bima TRI

Untuk menukarkan poin bonstri menjadi kuota reguler, ini merupakan cara yang paling umum orang gunakan untuk menukarkan poin yang telah mereka kumpulkan dan sanggup ditukarkan melalui aplikasi bimatri ini.
Cara Mengganti Poin Bonstri Menjadi Kuota Reguler Cara Mengganti Poin Bonstri Menjadi Kuota Reguler

Untuk kau kini sanggup menukarkan poin bonstri Anda memakai aplikasi Bima Tri , ikuti panduannya di bawah ini
  1. Buka Play Store atau App Store di smartphone Anda kemudian unduh aplikasi BimaTRI.
  2. Masuklah  memakai nomor Tri Anda dan kemudian masukan password sementara yang dikirim ke nomor Anda.
  3. Masuk ke sajian pencarian dan ketik "bonstri" 
  4. Scroll hasil pencarian ke bawah hingga Anda menemukan bonus kuota reguler dengan jumlah poin yang harus ditukar 1200 poin.
  5. Setelah menentukan kuota reguler tersebut maka Anda sanggup masuk ke halaman penukaran poin bonstri.
  6. Masukkan  jumlah poin bonstri sesuai dengan syarat yang diminta.
  7. Tunggu beberapa menit alasannya ialah Anda akan mendapat notifikasi SMS bahwa poin bonstri Anda telah berhasil ditukarkan dengan kuota reguler Tri.

Cara Menukar BonsTri Dengan Kuota Reguler Menggunakan Website Tri 

Cara yang kedua untuk sanggup menukarkan poin bonstri Anda dengan kuota reguler ialah dengan memakai website tri. Ikuti panduannya di bawah ini :
  1. Masuk ke browser di smartphone Anda dan bukalah laman http://bonstri.tri.co.id. Laman Tri tersebut hanya sanggup Anda akses  melalui browser di perangkat smartphone saja, sehingga tidak sanggup dibuka di PC.
  2. Masukan  nomor telepon Tri Anda yang masih aktif dan ikuti petunjuk yang diperintahkan sehabis memasukkan nomor. 
  3. Jika sudah selesai, maka Anda pelu mengklik tombol sajian yang ada di pojok kanan atas laman dan pilih opsi sajian “Tukar BonsTri”
  4. Kemudian pilih lagi sajian opsi “Produk Tri” dan cari produk berupa  penukaran kuota reguler.
  5. Jika  sudah menemukan, maka klik tombol Tukar dan Anda sanggup menukar kuota reguler dengan 1200 poin bonstri Anda. 

Mekanisme Pemakaian Poin BonsTri

Adapun prosedur pemakaian bonstri yang perlu Anda ketahui ialah :
  1. Jika Anda ingin menukarkan produk dari Tri, maka Anda harus mempunyai poin BonsTri sesuai dengan syarat yang diminta untuk melaksanakan penukaran. Jika syarat sudah sesuai maka Anda sanggup melanjutkan klik tombol "Tukar" sekali lagi..
  2. Apabila proses penukaran poin BonsTri dengan beberapa produk Tri telah berhasil, maka Anda akan mendapat SMS notifikasi yang berisi ID transaksi.
  3. Jika yang Anda pilih ialah berupa merchandise maka Anda sanggup memperlihatkan SMS notifikasi ke 3Store terdekat di kota Anda.
  4. ID transaksi yang dikirim oleh Tri hanya berlaku selama 2 ahad sehabis tanggal penukaran poin Anda lakukan. Jika Anda menukarkannya lewat dari 2 ahad maka bonus tidak sanggup Anda ambil dan  ID transaksi dianggap tidak berlaku.

Syarat dan Ketentuan Penukaran Poin BonsTri

Adapun syarat dan ketentuan penukaran poin BonsTri dari pihak TRI sendiri adalah
  1. Poin yang ingin Anda tukarkan harus sesuai, dilarang lebih atau kurang sesuai dengan syarat yang telah ditentukan.
  2. Masa berlaku ID transaksi hanya 2 ahad atau 14 hari semenjak mendapat SMS notifikasi. 
  3. Jika sudah melebihi 14 hari maka ID transaksi akan hangus. 
  4. ID Transaksi hanya sanggup Anda gunakan untuk satu kali transaksi saja. 
  5. ID Transaksi harus dipakai oleh akun yang mendaftarkan dan dilarang diberikan kepada orang lain.
  6. Apabila terdapat perubahan jumlah poin yang harus ditukar atau bonus yang akan didapatkan, perubahan itu sifatnya mutlak dari tri. Tri  berhak mengubah atau mengganti syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa ada  pemberitahuan sebelumnya dan menjelaskan alasannya. 
  7. ID Transaksi tidak sanggup diteruskan ke nomor lain untuk kemudian dipakai secara  berulang-ulang. Penggunaan kembali ID transaksi yang telah ditukar masuk pemalsuan dan manipulasi dan akan  ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku.
  8. Segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna ID yang menyalahgunakan ID Transaksi bukan tanggung jawab oleh pihak Tri.

Baiklah Mungkin Sekian itu saja klarifikasi dari admin jagoankode mengenai "Cara Mengganti Poin Bonstri Menjadi Kuota Reguler" Semoga sanggup bermanfaat bagi semuanya khusus pengguna tri. kali ini saya pamit, apabila terdapat pertanyaan yang masih ragu kau sanggup meletakkan di kolom komentar.. Oke Sekian Dan Terimakasih :)

0 Response to "Cara Mengganti Poin Bonstri Menjadi Kuota Reguler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel