Penjelasan Cara Menggunakan Paket Kuota Videomax Terbaru

Penjelasan Cara Memakai Paket Kuota Videomax Terbaru - Jika Anda yaitu pengguna kartu Telkomsel, niscaya tidak abnormal dengan bonus kuota Video Max. Apa itu kuota VideoMax? Banyak pengguna kuota Telkomsel yang selalu bertanya perihal apa itu kuota VideoMax dan bagaimana cara menggunakannya. Bagi Anda yang masih bingung, berikut yaitu klarifikasi cara menggunakan paket kuota VideoMax Khusus Pengguna Kartu Telkomsel.

Nah Kali Ini admin jagoankode berkesempatan untuk membagikan sedikit pengetahuan mengenai kuota videomax yang kerap kali orang beli, namun jarang digunakan. bila tidak dipakai maka akan sayang bukan, padahal bila kita memanfaatkan paket tersebut akan menjadi kebahagian tersendiri bukan bagi kita selaku anak muda yang hobi streaming film dan sejenisnya..

Apa itu Kuota VideoMax?

Jika Anda yaitu pengguna kartu Telkomsel, jangan sia-siakan paket kuota VideoMax yang hingga berpuluh-puluh giga byte. Jika Anda tidak tahu fungsi kuota telkomsel VideoMax dan cara menggunakannya, maka cari tahu cara penggunaannya semoga tidak hangus.

Kuota VideoMax Telkomsel bekerjsama yaitu nama lain dari kuota Bonus Hooq dan Viu. Kuota VideoMax yaitu paket resmi yang dirilis oleh Telkomsel serta kuota MoiveMax di Tri. Telkomsel memang mempunyai jaringan sinyal yang luar biasa hebatnya. Tidak heran bila pengguna Telkomsel di seluruh pelosok kota negeri ini begitu banyak. Namun untuk persoalan harga jangan ditanya, alasannya kuota Telkomsel memang sanggup dikatakan mahal.

Meskipun mahal, tapi kualitas Telokomsel tidak perlu diragukan! Dengan adanya kuota VideoMaX ini, secara tidak eksklusif pihak Telkomsel seakan memaksa pengguna untuk berlangganan Hooq dan VIU dengan kuota VideoMax, padahal tidak semua pengguna menginginkannya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, alasannya bonus VideoMax ini tidak termasuk paket internet yang dijual. Jika sah untuk bekerja sama dengan pihak ketiga dan memperlihatkan bonus kuota VideoMax. Kaprikornus Anda sanggup menggunakan kuota Videomax untuk menikmati layanan streaming film di smartphone tanpa menguras kuota reguler Anda.

Namun untuk sanggup menggunakan kuota Videomax Anda membutuhkan aplikasi khusus yaitu Hooq atau VIU. Kaprikornus sangat terang untuk apa kuota VideoMax diberikan? Yakni untuk u menonton film Box Office secara legal dan gratis di smartphone Anda.

Menyenangkan sekali bukan alasannya kuota dalam videomax ini yaitu bonus, Anda tidak perlu membeli paket Videomax dengan harga yang tidak mengecewakan mahal hanya untuk melihat film box office di aplikasi Hooq atau VIU.

Sudah tahu kuota Vidomax yang sempurna untuk apa? Nah, kini tinggal diadaptasi dengan kebutuhan Anda, bila memang Anda menyukai film maka silahkan manfaatkan aplikasi hooq untuk melihat film dengan genre action. Ya, di Hooq ini Anda sanggup menikmati film-film box office dari Asia maupun Hollywood.

Jika ingin melihat film dengan genre cinta atau drama maka instal saja aplikasi VIU, bila tidak suka menonton film, maka biarkan saja kuota videomax Anda hangus atau rubah menjadi kuota reguler.

Bagaimana Cara Menggunakan Kuota VideoMax?

Nah, sesudah kita tahu apa itu kuota VideoMax dan tujuannya untuk apa, maka ketika ini pelajari bagaimana cara bila Anda mau menggunakannya. Cara Menggunakan Kuota Videomax

Meskipun layanan Hooq dan VIU sanggup dinikmati secara gratis, untuk sanggup menggunakan layanan ini Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan kuota videomax. Hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum menggunakan kuota VideoMax ini yaitu bahwa kuota ini hanya sanggup dipakai pada ketika streaming atau menonton film saja
Penjelasan Cara Memakai Paket Kuota Videomax Terbaru Penjelasan Cara Memakai Paket Kuota VideoMax Terbaru

Ketika Anda login ke aplikasi yang bersangkutan, melaksanakan pencarian film atau acara lain menyerupai kuota Video Max Anda tidak akan terpakai Jadi, pada pada dasarnya kuota VideoMax ini hanya sanggup dipakai ketika menonton atau streaming hanya pada aplikasi Viu atau Hooq saja.

Untuk mempunyai dua aplikasi itu mengharuskan Anda mempunyai kuota internet utama atau reguler untuk menggunakan kuota VideoMax ini. Kaprikornus jangan gundah bila kuota reguler Anda terpotong sedikit alasannya untuk login atau mencari film membutuhkan kuota biasa atau umum.

Nah, untuk sanggup menggunakan kuota VideoMax ini Anda niscaya sudah mempunyai bonus kuota ini tentunya. Kemudian cara menggunakan kuota video max yaitu aktifkan kuota videomax kemudian ikuti langkahnya di bawah ini :
  1. Unduh dan instal aplikasi masing-masing menyerupai Hooq, VIU, SuperSoccer, CatchPlay, Nickelodeon.
  2. Daftarkan akun Hooq, VIU, SuperSoccer, CatchPlay, Nickelodeon untuk masuk dan menonton.
  3. Silakan pilih mendaftar untuk mendaftarkan akun.
  4. Masukkan nomor Telkomsel Anda dan pilih sajian Selesai.
  5. Konfirmasikan pengiriman isyarat dengan menentukan YES.
  6. Silakan masukkan isyarat verifikasi kemudian pilih sajian selanjutnya atau berikutnya.
  7. Masukkan alamat email Anda, kemudian tekan mulai uji coba Anda sekarang.
  8. Pilih dan cari film yang ingin Anda tonton
Jika Anda telah mencari dan menentukan film yang ingin Anda tonton, maka kuota yang akan Anda gunakan ketika menonton streaming yaitu kuota Videomax.

Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kuota Flash

Lalu bagaimana bila tidak ingin menggunakan kuota VideoMax? Bisakah diubah menjadi kuola Flash reguler? Jawabannya yaitu bisa. Bagaimana caranya ?
  1. Pertama-tama silakan unduh aplikasi Android Anonytun
  2. Setelah terinstal, pastikan Anda membukanya.
  3. Kemudian pilih atau klik sajian di sisi kanan aplikasi
  4. Lalu klik toggle VPN dan atur MTU size dengan mengisis angka 1500
  5.  Jika sudah maka aktifkan stealth tunnel ON / OFF.
  6. Protokol Koneksi ubah ke SSL
  7. Isi Port dengan angka 443
  8. Aktifkan pengaturan SSL Lanjutan.
  9. Tahap selanjutnya Anda sanggup eksklusif mengklik sajian edit pengaturan SSL
  10. Periksa SSL yang bekerjsama (anti DPI)
  11. Periksa spoof host: port
  12. Host spoof part: play.hooq.tv ATAU prod-api.supersabar.com
  13. Port spoof bab dengan klik 80
  14. Klik OK, simpan, kemudian kembali dan klik hubungkan, dan bila berhasil Anda akan melihat beberapa perubahan dan tanda Anonytun is connected.
Oke, Mungkin sekian rujukan yang sanggup kalian ambil untuk pengetahuan yang lebih luas lagi mengenai kuota videomax ini, nah bila kalian masih mempunyai paket ini, silahkan dipakai seperlunya semoga tidak mubazir dan sia sia. nah untuk itu mungkin ini saja yang sanggup saya bagika ke temen temen semuanya, semoga sanggup bermanfaat bagi kalian semuanya.. Sekian Dan Terimakasih..

0 Response to "Penjelasan Cara Menggunakan Paket Kuota Videomax Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel