Apakah Baik Jikalau Menulis Artikel Blog Di Microsoft Office (Inilah Dampaknya)

Apakah Baik Jika Menulis Artikel Blog Di Microsoft Office (Inilah Dampaknya) - Pada artikel ini saya akan sedikit membahas antara blogging dan microsoft word, ada sebuah perbedaan yang amat jauh antara jenis format, tag html atau script yang masuk di blog. memang kedua jenis aktifitas ini sanggup dikatakan sama, alasannya yakni sama sama untuk mengetik sebuah kata menjadi paragraf atau biasa disebut dengan istilah artikel. persamaan di kedua aplikasi ini ialah toolnya yang hampir sama ibarat membentuk dan mengedit goresan pena menjadi tebal, miring, bergaris, mewarnai, pokonya kebutuhan untuk mengedit suatu artikel.

Perbedaan kedua aplikasi ini ialah terletak pada jenis tag yang akan masuk jikalau disatukan ibarat halnya tindakan anda mengetik artikel di microsoft word kemudian meng-copy paste sebuah artikel ke blog. apakah ada dampaknya pada mesin pencari terus... apakah ini baik bagi blog ?, nah beberapa pertanyaan ini akan saya jelaskan secara rinci pada artikel ini. akan ada lebih baik jikalau kalian membaca artikel ini tanpa eksklusif ke poin intinya. kalian perlu membaca kata demi kata yang saya tuliskan berikut ini biar pemahaman yang disampaikan sanggup bermanfaat gan..

Oke, Sebelumnya niscaya kalian pernah mengetik di ms. word yang kemudian kalian simpan ke dalam komputer. dan jikalau sedang online akan eksklusif di copas ke blog dan mempublikasikannya. memang ini terlihat simple mitra kawan, alasannya yakni selain menghemat kuota juga. ini mungkin juga akan manis untuk blog yang kita miliki. kesudahannya berdasarkan pengalaman yang saya miliki jikalau mengkopas artikel dari word ke blog akan memunculkan hasil kerusakan ibarat yang saya alami sebelumnya dibawah ini...
  1. Iklan Adsense Yang Blank...
  2. Bentuk Artikel Tidak Rapi (Kecuali Tau Teknik Untuk Mempublishnya Akan Saya Jelaskan Dibawah Nanti)..
  3. Posisi Serp Yang Kurang Bagus...
  4. Tidak Enak Untuk Dibaca..
  5. Dan Lain Hal Sebagainya..
Oke, Sebelumnya ini permasalahan yang mungkin anda takuti sebagai blogger untuk mempublish artikelnya dan keselamatan blog kedepannya. 

Pada Umumnya, Blog yakni berbasis Website yang artinya Online..
Dan Pada Dasarnya Microsoft Word Berbasis Desktop Yang artinya Offline.

Dua Perbedaan ini juga memilih format dari kedua aktivitas tadi, berbasis web dan berbasis desktop. umumnya dua ini mempunyai perbedaan dalam pembuatan format program.. Sebagai pola saya ambil pola kecil.. jikalau aplikasi biasa ibarat pemrograman desktop atau yang lain dibentuk melalui bahasa pemrograman C, C#, Dan Bentuk Sejenisnya, Sedangkan jikalau website biasa dibentuk dengan HTML, Css, Php dan banyak sebagainya.

Nah dari dua kesimpulan tadi sanggup dipastikan jikalau kalian meng-copas secara mentah mentah dari microsoft word ke blog, akan terjadi bentrok format. ngerti maksud saya bukan ?

Jika Pertanyaan Tadi Seperti Ini..
A : Apakah Baik Jika Menulis Artikel Blog Yang Di Copas Mentah Mentah Ke Blog Kamu ?
B : Jawabannya Tidak, Sangat Tidak Baik...

Untuk itu, pertanyaannya menjelma ibarat ini :
A : Mas, Apakah Ada Teknik Untuk Mengkopas Artikel Dari Microsoft Word Ke Blog Saya ?
B : Jawabannya Bisa, Sangat Sangat Bisa..

Tanpa Mengganggu Format tadi, saya akan memperlihatkan sedikit tips untuk kau yang suka mengetik di microsoft word lalu, meletakkan di postingan blog kamu.

Notice : Jika Kamu Senang Menggunakan Wordpress Cara dibawah ini kurang lebih sama saja, nah untuk yang ingin tau bagaimana caranya..

Teknik Meng-Copy Paste Artikel Di Word Ke Blog Kamu

Nah, Ada Beberapa tips untuk kau yang suka sekali mengedit artikel di word, untuk mengindari format yang terikut. kau perlu memakai text editor yang biasanya dipakai oleh blogger lainnya juga termasuk saya, text editor mungkin yang sering kalian dengan ialah ibarat notepad, notepad ++, sublime text, atom dan sejenis lainnya.

Untuk Membuat format di microsoft word tidak terikut, untuk itu kalian memerlukan tool bawaan windows ini. sebagai pola saya akan mempraktekkan memakai software Notepad.

Tidak Perlu menginstal atau apapun alasannya yakni ini ialah bawaan dari setiap windows.

Oke, Kita Masuk Langsung ke topik pembahasan...

1. Siapkan Artikel Yang Sudah Kamu Buat Di Microsoft Word.

2. Pindahkan Satu Satu Mulai Dari Artikel Word Ke Notepad Lalu Ke Blogger..

Kurang Lebih Ilustrasinya Seperti Ini..

Apakah Baik Jika Menulis Artikel Blog Di Microsoft Office Apakah Baik Jika Menulis Artikel Blog Di Microsoft Office (Inilah Dampaknya)

3. Pindahkan Satu Persatu Mulai Dari Judul, Jenis Text, Tag Heading Dan Isi Artikelnya.. Untuk Referensi Kalian Bisa Membaca Salah Satu Tutorial Yang Saya Buat Akhir-Akhir Ini..

Baca :
Oke, Setelah memindahkannya Satupersatu dan melihat rujukan tadi, seharusnya kalian sanggup memilah format di keduanya biar tidak bentrok.

Baiklah Mungkin sekian dari saya kali ini mengenai "Apakah Baik Jika Menulis Artikel Blog Di Microsoft Office (Inilah Dampaknya)" Semoga sanggup bermanfaat bagi semuanya, Apabila masih bimbang dan perlu ada yang ditanyakan, anda sanggup berkomentar di bawah dan berdiskusi dengan saya. koreksi jikalau saya salah, saya hanya mengambil dari beberapa pengalaman yang saya miliki. baiklah sekian dan terimakasih telah membaca semoga membantu :)

0 Response to "Apakah Baik Jikalau Menulis Artikel Blog Di Microsoft Office (Inilah Dampaknya)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel