Cara Menyatukan/Menggabungkan Subtitle Dengan Film Menjadi Satu

Cara Menyatukan / Menggabungkan Subtitle Dengan Film Tanpa Upload Meng-Upload File Subtitle Lagi Ke Film yang kau miliki - Setelah beberapa hari saya melaksanakan eksperimen antara subtitle dan film ini. saya ingin mengembangkan beberapa pengalaman wacana cara menyatukan subtitle dan juga film menjadi satu supaya tidak capek-capek lagi harus mengupload subtitle ke film yang mungkin kebiasaan yang kau lakukan di setiap harinya..

Menonton film barat pastilah kau memerlukan sebuah subtitle bagi yang tidak memahami bahasa orang barat disana, untuk memahami film dengan baik dan benar alangkah baiknya bila kau harus mempunyai file subtitlenya terlebih dahulu. mungkin sebagian dari kau yang masih belum mengerti cara mencari subtitle film itu dimana nanti akan saya jelaskan dibawah.

Biasanya cara ini saya gunakan untuk yang biasanya mempunyai TV yang sanggup memakai fitur USB, untuk menambahkan subtitlenya kedalam file film tanpa memakai aplikasi apapun ternyata sanggup dengan gampang kita menyatukannya.

Ada beberapa cara yang sanggup kau gunakan untuk menggabungkan Subtitle film ini, dimulai memakai software ataupun tidak sama sekali. intinya format subtitle(.srt) ini memang sudah terhubung pribadi ke bentuk format jenis video apapun. supaya semuanya ter-relasi dengan baik tentulah kau wajib tau bagaimana cara menyatukannya yang akan saya jelaskan dibawah ini

Cara Menyatukan/Menggabungkan Subtitle Dengan Film Menjadi Satu

Sebelum kau mempraktekkan cara dibawah ini, alangkah baiknya kau harus mempunyai atau mengunduh sample pola subtitle dan film yang ada di pc masing-masing. untuk subtitle itu sendiri biasanya saya mencari di Subscane, dan untuk film mungkin kau biasa mendownloadnya pada situs - situs ilegal. nah saya akan berikan logikanya menyerupai ini..

1. Pastikan 1 Film Dan 1 Subtitle Berada Didalam Satu Folder

Agar Subtitle sanggup pribadi tampil di film tersebut. pastikan file film dan subtitle berada didalam satu folder supaya tidak galau dengan film lainnya yang kau simpan bersamaan di media penyimpanan kau menyerupai ilustrasi gambar dibawah ini.

Upload File Subtitle Lagi Ke Film yang kau miliki  Cara Menyatukan/Menggabungkan Subtitle Dengan Film Menjadi Satu

2. Beri Nama File Film Dan Subtitle Menjadi SAMA

Agar Keduanya sanggup saling terhubung, biasanya orang memakai teknik ini supaya subtitle tadi sanggup korelasi dengan filmnya tanpa mengupload-upload file subtitle lagi, silahkan sesuaikan nama subtitle dengan nama film menjadi sama menyerupai gambar dibawah ini..

Upload File Subtitle Lagi Ke Film yang kau miliki  Cara Menyatukan/Menggabungkan Subtitle Dengan Film Menjadi Satu

3. Selesai

Seharusnya keduanya sudah saling terhubung, dan yang perlu kau lakukan yaitu dengan double klik filmnya saja, dan lalu subtitlenya akan mengikut dengan sendirinya. nah dibawah ini merupakan pola testi cara ini benar benar work 100%..

Upload File Subtitle Lagi Ke Film yang kau miliki  Cara Menyatukan/Menggabungkan Subtitle Dengan Film Menjadi Satu

Jika kau mengikuti cara diatas dengan baik dan benar, seharusnya ini benar benar berhasil.. mungkin ada alternatif lain selain cara ini memakai aplikasi pihak ketiga atau dengan mengupload menyerupai biasa, namun cara ini sanggup kau lakukan supaya tidak repot-repot lagi mengupload subtitle kedalam film tersebut.

Mungkin sekian itu saja yang sanggup saya sampaikan, semoga sanggup bermanfaat bagi semuanya yang membaca ini. namun cara diatas belum pernah saya coba di system operasi selain windows, kemungkinan sanggup saja sama atau sanggup menambahkan hal lainnya juga. baiklah saya akhiri saja sekian dan terimakasih... Sampai Jumpa Di Artikel Selanjutnya :) Bye

0 Response to "Cara Menyatukan/Menggabungkan Subtitle Dengan Film Menjadi Satu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel