Potensi Niche/Tema Yang Bakalan Bikin Blog Kau Ramai Pengunjung

Potensi Niche Blog Yang Bakalan Bikin Blog Kamu Ramai Pengunjung - Pada kesempatan kali ini, admin jagoankode akan sedikit membahas mengenai potensi tema blog yang akan menciptakan blog kau menjadi banjir pengunjung, sekitar beberapa waktu yang kemudian saya sempat juga membahas mengenai cara ampuh supaya blog ramai pengunjung, beda halnya pada artikel yang ini. artikel ini lebih memfokuskan kepada niche terpopuler yang sering orang kunjungi dan ini juga berkesempatan untuk kau yang ingin membangun sebuah blog gres dan mempunyai trafic organik yang cepat dan maksimal.

Akhir-akhir ini saya sempat eksperimen mengenai niche apa saja yang sanggup menciptakan trafik blog menggludak, ternyata ada banyak niche yang mungkin kalian pernah mendengarnya dan mungkin saja anda belum mencobanya, kemudian ada juga istilah dari blogger lain yang menjelaskan terkadang berbeda-beda niche harga bayaran perklik yang kita sanggup juga mahal. dan inilah berdasarkan pengamatan yang saya alami ketika ini.

Potensi Niche Blog Yang Bakalan Bikin Blog Kamu Ramai Pengunjung

Kamu mungkin tau, sebelum memulai ngeblog niscaya akan menentukan niche untuk terutama kemudian menentukan nama domain yang relevan untuk menciptakan tingkat di halaman pencarian akan sedikit meningkat dimata google itu sendiri. oleh lantaran itu sebelum kau memulai ngeblog, akan lebih baik jikalau kau memahami apa apa saja niche yang selama ini banyak dicari oleh visitor di indonesia.

Banyak alat yang sanggup kau gunakan untuk menentukan keyword atau kata kunci pada postingan yang saling bersaing di dunia search engine google ketika ini ibarat pola kau sanggup memakai Google Keyword Planner, Semrush dan tool-tool lain yang berkeliaran di internet. intinya jikalau potensi pencarian lebih besar namun belum ada yang menciptakan artikel tadi, itu sangat berpeluang sekali untuk memunculkan visitor orisinil walaupun hanya satu persatu. dan inilah yang disebut-sebut sebagai artikel yang UNIK.

Potensi Niche Blog Yang Bakalan Bikin Blog Kamu Ramai Pengunjung Potensi Niche/Tema Yang Bakalan Bikin Blog Kamu Ramai Pengunjung

Namun, untuk mendapat banyak pengunjung kali ini tidak hanya dari postingan yang unik, kau sanggup gunakan postingan postingan yang hampir ibarat namun didalam blognya terdapat lengkap semua ada didalamnya. Niche juga sangat besar lengan berkuasa untuk mendapat puing-puing visitor dan inilah beberapa Niche blog yang berpotensi akan mendatangkan pengunjung yang besar berdasarkan pengamatan admin jagoankode ini.

1. Niche Blog Download Software

Sejauh ini saya mengenal di dunia blogging, beberapa niche juga saya sudah coba dan yang ternyata menempati urutan yang paling puncak ialah blog dengan kategori atau bertemakan perihal download. pencarian download pada search engine google sangat tak terpungkiri memang banyak sekali. akan tetapi ada beberapa kekurangan jikalau blog kau memakai niche download yang pastinya rawan terhadap iklan adsense. download yang saya maksud tadi sebagai pola download software bajakan, sejenis crack dan lain hal sebagainya..

Setelah mengalami hambatan yang saya alami, saya juga sempat sharing disini mengenai cara mengatasi untuk menciptakan blog download yang kondusif untuk adsense dan kau sanggup membacanya pada link dibawah ini..

Baca : Cara Membuat Blog Download Yang Aman Untuk Adsense

2. Niche Blog Streaming Film / Download Film

Siapa dari kalian yang tidak suka dengan film, hampir rata2 di indonesia niscaya menggemari film bukan ?, walaupun bajakan atau sejenisnya, akan tetapi rasio pencarian kategori film sangat tinggi di search engine google itu sendiri. ada kelebihan serta kekurangan apabila kalian menentukan niche dari blog yang nomor dua ini. berdasarkan pengalaman yang saya dapatkan, pemerintah akan sering mengecek mana situs situs film yang illegal. nah oleh alasannya yaitu itu terkadang dari pemerintah sering kali memblokir situs dengan niche ini yang menciptakan si pemilik website mengganti alamat webnya setiap hari hehe..

Oleh lantaran itu terkadang diharapkan beberapa teknik untuk menghindari block dari pemerintah tersebut, mungkin sanggup saja ibarat review film namun ada link download yang memakai safelink sebagai pengaman supaya tidak terlihat kau mengeluarkan sebuah link download yang saya maksud tadi.

3. Niche Blog Berita

Pada poin ketiga ini, mungkin agak kurang diminati oleh anak muda jaman now, namun ini sangat diharapkan bagi orang orang cukup umur yang ingin sekali melihat perkembangan informasi yang ada diwilayahnya, mungkin sebagian website besar kalian sudah tahu. namun ini sanggup dijadikan sumber untuk membangun blog dengan trafic yang tinggi dengan meng-update informasi setiap harinya. dan pencarian informasi juga termasuk yang terbesar di google. oleh lantaran itu ini sanggup dijadikan wangsit untuk kau yang galau mau kemana blog kau akan diarahkan.

4. Niche Pendidikan

Pada Niche Pendidikan, ini yang paling sanggup kau jadikan wangsit untuk membangun blog kau nantinya, hitung saja berapa jumlah anak di indonesia yang sedang berada di jenjang pendidikan. nah ini sanggup kau manfaatkan sebagai media penjelas didalam pembelajaran ibarat soal bahasan, pr, bahan dan pembahasan yang belum pernah orang buat di indonesia. ini cocok sekali untuk kau yang ingin membangun blog yang bertema pendidikan, lantaran selain ini membantu, dan hal lainnya ini juga diharapkan dikalangan orang banyak. dan bersifat jangka waktu yang panjang, dalam artian pendidikan tidak akan pernah putus...

5. Niche Blog Teknologi

Siapa yang tidak kenal pada zaman teknologi sekarang, acara apapun kini tidak terlepas pada keseharian kita, sanggup itu kerja, ngerjain tugas, main. dan lain hal sebagainya yang sanggup kita lakukan pada smartphone maupun komputer. tidak hanya itu, seseorang niscaya gemar dan butuh banyak perkembangan supaya mereka diluar sana sanggup memahami apa itu teknologi. kita sanggup memperkenalkan dengan mereka melalui media blog yang saya berikan pola diawal, walaupun niche ini merupakan niche yang paling umum orang gunakan pada blognya. ini sanggup kau coba juga di blog kamu, lantaran pencariannya yang tidak mengecewakan banyak menempatkan kata kunci ini.

6. Niche Gado - Gado ?

Dulu blog ini bertemakan sekitar 5 Niche dan saya memutuskan untuk membuatnya menjadi gado gado alias campur aduk. namun pernahkah anda berfikir artikel tadi sanggup keluar di Google ?, jawabanya bisa. nah jikalau orang lebih memfokuskan satu niche, pada blog ini saya buat banyak niche dan jadinya sanggup mendapat trafik yang cukup tidak mengecewakan banyak, nah bagi kau yang ingin mencoba silahkan praktekkan di blog kau kini juga :)

Mungkin sekian dari saya mengenai klarifikasi potensi niche/tema yang akan menciptakan pengunjung blog kau kedepannya menggludak, untuk mempunyai trafik yang banyak tentulah kau harus membuatkan ide-ide yang belum pernah dibentuk orang, beberapa keperluan orang masih banyak yang tidak ada di google, untuk itu kau harus melengkapi kebutuhan setiap orang supaya kalian saling membantu,. dengan adanya media blog kita sanggup berinteraksi satu sama lain dengan mudah. Semoga sanggup bermanfaat bagi kalian semua, saya pamit apabila terdapat kesalahan mohon dimaafkan.. Wassalam...

0 Response to "Potensi Niche/Tema Yang Bakalan Bikin Blog Kau Ramai Pengunjung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel