Cara Mengembalikan Saldo Adsense Yang Sudah Dibanned

Cara Mengembalikan Saldo Adsense Yang Sudah Dibanned. Apakah Anda tiba-tiba mendapatkan email banned dari pihak Google Adsense? Jika Anda merasa Anda dilakukan  tidak adil dan dibanned oleh Google Adsense alasannya ialah klik yang tidak Anda lakukan, jangan khawatir! Ada cara untuk mengembalikan akun yang telah dibanned beserta mengembalikan saldo adsense Anda.

Namun, cara mengembalikan saldo adsenses dan akun yang sudah dibanned berlaku untuk kasus-kasus di mana Anda tidak bersalah. Cara ini berlaku bila Anda tidak mengeklik iklan Anda sendiri, tidak mendorong pengunjung untuk mengeklik iklan Anda, dan tidak melanggar Kebijakan Program Google Adsense.

Cara Mengembalikan Saldo Adsense Yang Sudah Dibanned Cara Mengembalikan Saldo Adsense Yang Sudah Dibanned

Cara Mengembalikan Saldo Adsenses Yang Sudah Dibanned

Bagaimana cara meminta Google untuk memulihkan akun Adsense Anda yang dibanned dan mengembalikan saldo Anda?

  1. Jangan hanya mengajukan banding dengan membalas email Google yang memberi tahu Anda bahwa Anda telah dicekal. Ajukan banding resmi untuk pemulihan ulang memakai Formulir Pengajuan Banding Klik Tidak Resmi Google.
  2. Masukan dengan benar semua informasi yang diharapkan dalam formulir, juga sertakan nama orisinil Anda, alamat, dan informasi kontak lainnya. Sebaiknya tulis informasi yang sama di profil Adsense Anda. Informasi yang sesuai ialah meyakinkan kepada Google bahwa Anda serius dalam pengajuan banding Anda.
  3. Balas email Anda secara formal, perjuangan yang baik, dan tulus. Selalu periksa ejaan dan tata bahasa yang benar. Jangan mengutuk, mengomel, atau mengancam tindakan aturan terhadap Google. Jika Anda melaksanakan hal demikian, Google niscaya tidak akan menghargai email tanggapan Anda.
  4. Tawarkan untuk bekerja sama dengan Adsense, dengan cara sebaik mungkin, bila mereka tetapkan untuk mengusut kasus Anda. Tunjukkan bukti konkret "tidak bersalah" Anda - log kemudian lintas situs Anda, klarifikasi kemungkinan penyebab klik tidak sah, tangkapan layar, dan bukti bahwa klik tersebut tidak dibentuk atau dimaksudkan oleh Anda. Cantumkan baris yang menyampaikan sesuatu seperti, "Jika ada hal lain yang sanggup saya lakukan untuk membantu dalam penyelidikan akun saya, tolong beri tahu saya."
  5. Jika Google masih belum menanggapi duduk kasus Anda, kirim email tindak lanjut secara rutin tetapi pastikan Anda tidak mem-spam-nya. Saat mengirim email tindak lanjut, pastikan goresan pena Anda hening dan sabar. Surat yang bertuliskan “Masih tidak membalas sesudah dua minggu? Ayolah, Google, jangan bilang Anda tidak membaca email saya !!!! ”pasti akan merusak peluang Anda untuk kemungkinan pemulihan.
  6. Jika pengajuan banding telah disubmit maka Anda hanya perlu menunggu proses review dan Anda tinggal menunggu saldo Anda masuk ke rekening pembayaran pada simpulan bulan. 

Tips Agar Akun Tidak Kena Banned

1. Gunakan nama dan alamat unik

Cara Mengembalikan Saldo Adsense Yang Sudah Dibanned Cara Mengembalikan Saldo Adsense Yang Sudah Dibanned


Jika Anda telah menciptakan akun di adsense sebelumnya dan akun tersebut dinonaktifkan, dicekal atau dibatalkan, jangan coba membuka akun gres hanya dengan id email gres tetapi nama dan alamat yang sama.

Adsense akan menolak kiriman Anda. Satu-satunya cara untuk memperbaikinya ialah Anda mengusut FAQ akun Google Adsense yang dinonaktifkan atau mengeposkan duduk kasus Anda ke lembaga derma dinonaktifkan akun Google Adsense khusus.

Jika kiriman Anda ditolak, cukup periksa poin yang disorot oleh Google pada email penolakan dan kirim kembali permintaan Anda sesudah memperbaikinya. Mungkin perlu waktu berbulan-bulan untuk benar-benar memperbarui perubahan di server Google, jadi terapkan kembali sesudah beberapa bulan.

2.  Selalu ikuti aturan Google

Cara Mengembalikan Saldo Adsense Yang Sudah Dibanned Cara Mengembalikan Saldo Adsense Yang Sudah Dibanned


Google sangat ketat pada aturan Adsense mereka, alasannya ialah Adsense bukan hanya cara bagi Anda untuk mendapatkan uang, di samping AdWords ialah cara paling utama Google untuk mengumpulkan pendapatan.

Adsense dan Adwords saling bekerjasama satu sama lain. Pengguna maksimum memakai Google adwords hanya alasannya ialah mereka tahu bahwa iklan mereka akan muncul di jutaan situs web yang memakai Adsense dan mereka sanggup menjangkau lebih banyak audiens.
Jadi, bila pengguna adsense tidak mengikuti aturan, itu akan merusak kepercayaan dari penerbit iklan dan alhasil Google akan kehilangan pendapatannya. Berikut ialah aturan Google yang harus Anda hindari :
  • Jangan memposting atau menghosting konten yang terkait dengan peretasan, peranti lunak retak, pembajakan, dll.
  • Selalu gunakan konten orisinil 100% Anda.
  • Jangan pernah memakai gambar yang dilindungi hak cipta oleh orang lain. Hanya gunakan gambar bebas royalti atau buat gambar Anda sendiri.
  • Jangan pernah mengklik iklan Anda sendiri atau bahkan memprovokasi siapa pun atau siapa pun untuk mengklik iklan Anda. - Google memakai agenda yang sangat canggih untuk melacak lokasi penunjuk mouse pengguna di halaman dan memakai sikap penunjuk tetikus yang tetapkan apakah itu klik sah atau palsu.
  • Jangan beri tahu teman Anda untuk mengklik iklan Anda.
  • Jangan memakai materi pornografi di situs Anda.
  • Jangan memakai layanan iklan lain di situs web Anda dikala memakai iklan
  • Jangan menaruh lebih dari 3 iklan di halaman mana pun.

3. Baca Ketentuan dengan benar sebelum menerimanya

Cara Mengembalikan Saldo Adsense Yang Sudah Dibanned Cara Mengembalikan Saldo Adsense Yang Sudah Dibanned


Salah satu hal terpenting yang harus Anda lakukan dikala mendaftar untuk agenda Google Adsense ialah baca peraturan dengan detail. Umumnya semua orang cukup mengklik untuk menerimanya tanpa membaca dengan cermat. Tetapi jangan lakukan itu dengan Google Adsense. Baca  seluruh Syarat dan Ketentuan sebelum menerimanya.
Setelah selesai membaca pergilah ke situs Anda dan pastikan bahwa itu sesuai dengan setiap istilah yang tertulis di sana. Jika  Anda tetap mengikuti aturan dari Google,maka akun Anda tidak akan pernah dinonaktifkan.

0 Response to "Cara Mengembalikan Saldo Adsense Yang Sudah Dibanned"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel